Sabtu, 30 Oktober 2010

Chamakh: Bukan Madrid atau Barca tapi Arsenal!

Marouane Chamakh.(foto:Reuters)
LONDON – Awal manis di Premier League bersama Arsenal, membuat Marouane Chamakh kerasan di Emirates Stadium. Dia ingin menghabiskan kariernya di klub London itu.

“Saya ingin seumur hidup di klub (Arsenal). Saya tidak ingin terlalu jauh melihat. Saya hanya menjalani yang ada saat ini hingga akhir kontrak,” kata Chamakh, seperti dikutip Tribalfootball, beberapa hari yang lalu.

Chamakh bergabung dengan The Gunners dari Bordeaux dengan status free transfer di bursa transfer musim panas lalu. Pemain kelahiran Prancis yang memperkuat Timnas Maroko ini sukses membuktikan dirinya sebagai pemain yang layak bermarkas di Emirates Stadium.

Gelandang 26 tahun ini, sudah tiga kali mengemas gol untuk Arsenal di Premier League, dan tiga gol lain disumbangkan di ajang Liga Champions.

“Saya bermain di klub favorit saya di Prancis (Bordeaux). Sekarang, saya bermain di klub yang saya idolakan sejak kecil. Bagi orang lain, mungkin Real atau Barca. Bagi saya selalu Arsenal,” sambung Chamakh.

Masuk ke dalam skuad inti Arsenal bukan perkara mudah. Selain itu, pertandingan yang keras membuat Chamakh mengeluarkan segala kemampuannya di lapangan.Tapi segala jerih payah ini tidak membuatnya tersiksa, karena menjadi bagian dari Arsenal adalah sebuah kebanggaan yang tak terkira.

“Saya bangga menjadi pemain Arsenal. Hingga saat ini menyenangkan. Semuanya sesuai yang saya harapkan,” Chamakh menutup pembicaraan.


Sumber :  http://bola.okezone.com


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More