Jumat, 29 Oktober 2010

Jelang Milan vs Juventus Laga Spesial Buat Pato

Getty Images
 
Milan - Juventus selalu jadi lawan spesial buat AC Milan. Khusus untuk Alexandre Pato, akhir pekan ini laga tersebut makin punya nilai bersejarah karena merupakan pertandingan ke-100 dalam seragam Rossoneri.

Mencetak gol dan memberi Milan kemenangan adalah target yang dicanangkan Pato dalam laga yang akan dilangsungkan di San Siro, Sabtu (30/10/2010) waktu setempat itu. Sesuatu yang berpeluang diwujudkan mengingat performa dirinya dan Rossoneri yang cukup meyakinkan di Seri A.

Milan saat ini duduk di posisi dua klasemen dengan poin 17, unggul lima angka atas Juventus yang sementara menempati tangga kelima klasemen. Sementara Pato sejauh ini sudah mencetak empat gol dalam lima pertandingan Seri A musim ini.

"Itu akan menjadi pertandingan yang spesial. Itu raihan yang penting. Saya bahagian bisa menjadi bagian dari sejarah Milan. Dan saya bahagian di sini karena hidup saya berjalan sempurna di sini," seru Pato di Football Italia.

"Itu jelas buat saya (meraih kemenangan) - mencetak gol dan membantu Milan," lanjut pesepakbola Brasil itu

Selain keuntungan bermain di kandang, Milan juga punya keunggulan lain karena dalam dua musim terakhir selalu mampu menundukkkan Juventus. Musim 2009/2010 kemarin Diavolo Rosso bahkan dua kali memetik kemenangan dengan masing-masing mencetak skor 3-0.

"Saya ingin menang. Tapi saya pastikan kalau itu saya akan lakukan bersama tim saya. Sebenarnya saya hanya tertarik bermain sebagai penyerang tengah -- second striker atau melebar itu tak masalah. Saya siap melakukan apapun. Saya menyukai semua peran yang menyerang," tuntas pemain berjuluk Si Bebek itu.
 
 Sumber : http://www.detiksport.com


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More