Jumat, 29 Oktober 2010

Hodgson Bantah Reina ke United

Foto: Pepe Reina (Daylife)
LIVERPOOL - Roy Hodgson mengaku sangat kesal dengan pemberitaan yang menyebutkan Pepe Reina akan bergabung ke Manchester United.

Ya, beberapa media mengabarkan bahwa sang kiper The Reds itu akan bergabung dengan United karena merasa tidak betah dengan kehidupannya di Anfiled. Tentunya kabar itu membuat Hodgson sangat kecewa.

Jelas, mantan pelatih Fulham itu membantahnya. Hodgson menegaskan klubnya tidak akan menjual kiper kelahiran Spanyol itu ke United.

“Ini hanyalah salah satu cerita yang mengecewakan dan menyebalkan. Pepe sangat fantastis di sini dan dia adalah bagian dalam tim ini,” ujarnya kepada Liverpool Echo, Jumat (29/10/2010).

“Semua yang dia lakukan di klub sangat luar biasa. Dia selalu yang terpenting di sesi latihan dan selalu ingin melakukan lebih baik,” jelas pelatih 63 tahun.

“Kami tidak mendengar apapun dari Manchester United dan kami tidak ingin mendengar apapun dari mereka,” tambah mantan pelatih Finland.

“Jika Sir Alex Ferguson mempunyai banyak uang untuk menggantikan Edwin van Der Sar, dia mungkin akan menginginkan Reina karena dia yang terbaik. Namun kami tidak ingin menjualnya. Saya akan meikirkan agar kami menjadi klub yang sukses dan Pepe sangat krusial untuk itu,” tandasnya.
Sumber : http://bola.okezone.com/read/2010/10/29/45/387632/hodgson-bantah-reina-ke-united


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More