Sabtu, 30 Oktober 2010

Wenger: Nasri Sudah Komplet!

Arsene Wenger & Samir Nasri / Foto: Daylife
LONDON - Pelatih Arsenal Arsene Wenger memuji peningkatan performa gelandang Samir Nasri, sepanjang musim ini. Komplet, adalah predikat yang tepat bagi Wenger menggambarkan talenta sang pemain.

Menurut Wenger, pemain 23 tahun tersebut menjadi faktor kunci keberhasilan The Gunners merangsek kembali ke peringkat dua klasemen sementara Premier League, dengan empat gol yang diraihnya sepanjang sembilan pekan.

Terlebih, saat Nasri mencetak gol pembuka pada bigmatch melawan Manchester City akhir pekan lalu. Gelandang internasional Prancis juga kerap memberikan assist, hingga mengantarkan armada London Utara membungkam 3-0 Carlos Tevez dkk di Eastlands.

“Penampilannya sudah semakin efisien. Saya rasa, dia menjadi lebih kuat secara fisik,” ujar Wenger, seperti dilansir Tribalfootball, Selasa (26/10/2010).

“Dia mencetak gol dan memberi assist. Jadi, itulah yang Anda inginkan dari seorang pemain, yang memiliki banyak talenta seperti dia. Saat ini, dia sudah menjadi pemain yang komplet,” puji The Professor.

“Ya, dia bisa berlari sambil menggiring bola, pergerakannya cepat dan bisa menuntaskan serangan dengan bersih. Saya yakin, kami sudah memiliki sosok pemain hebat dalam dirinya,” tutupnya.

Melihat perkembangan performa Nasri, kubu The Gunners dikabarkan segera menawarkan kontrak baru. Gelandang bernomor punggung 8 akan diperpanjang masa kotraknya hingga 2015, dimana sebelumnya hanya tersisa dua tahun lagi.


Sumber :  http://bola.okezone.com


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More